Thursday, August 13, 2020

Berita an information from faculty

 

SUBANG – Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Subang rutin menggelar acara Tahunan Jambore Komunikasi, acara tahun ini akan digelar pada 21-24 Juni 2019 mendatang di kampus 1 Universitas Subang Jl. R.A Kartini KM 3 Subang.

Fakultas Ilmu Komunikasi universitas Subang tidak hanya mempelajari yang bermuatan keilmuan komunikasi tetapi juga memperdalam muatan Budaya dan Kearifan lokal sebagaimana Taglinenya ”School Of Cultural Communication Study”.

Jambore komunikasi pada tahun ini dirangkai sedemikian rupa dengan 3 hari puncaknya ada beberapa program pra-event yang dilaksanakan dengan Konsep Penyelenggaraannya yaitu diisi dengan 3 Tingkat kompetisi, diantaranya : Kompetisi tingkat Universitas Subang, Kompetisi tingkat SMA/Sederajat dan Kompetisi terbuka. Kemudian diisi dengan Kompetisi Futsal tingkat Universitas Subang yang mengusung Tema “Real sports”, kompetisi lainnya yaitu E-sport yang merupakan salah satu gempuran Revolusi Industri 4.0, kompetisi tingkat SMA/Sederajat se kab-subang yang mengusung tema “Seni dan Budaya” antara lain Festival Akustik, kompetisi Modern Dance, Kompetisi Fotografi. Seminar, pameran Foto, pemutaran Film, bazar food court,Perform GS dll.

Jambore Komunikasi ini merupakan wadah bagi mahasiswa ilmu komunikasi untuk mengekspresikan ilmu yang telah dipelajari. Sebagaimana khasnya yaitu memperdalam muatan budaya dan kearifan lokal maka Fakultas Ilmu komunikasi universitas Subang dalam memeliharanya menyelenggarakan kegiatan Jambore Komunikasi yang sifatnya ceremonial.

Acara Tahunan Jambore Komunikasi Tahun ini akan berlangsung dengan sangat meriah, melewatkannya akan membuat anda merasa menyesal karena berbagai ide kreatif dan kreativitas akan tertuang di jambore Komunikasi Tahun 2019 ini.

(Kom Siber)